02 Feb 2016

CEO Message for Annual Meeting GMT 2016 (January, 16th 2016)

CEO Messages

Salam,

2015 merupakan tahun yang produktif bagi GMT, meskipun tantangan kerja dan bisnis tidak kalah sulitnya.

Kita berangkat langkah demi langkah demi membangun strategi dan fokus pada bidang yang menurut anggapan kita akan memiliki dampak terbesar bagi kemajuan kita semua,  sebagai individu, sebagai professional, sebagai pebisnis, sebagai perusahaan, sebagai investor.

Kita menajamkan visi kita menjadi :

17 Jan 2015

CEO Messages for Annual Meeting GMT 2015 (January, 17th 2015)

GMT akan melewati ulang tahun ke-12-nya, tentu menghadapi berbagai tantangan, baik berkenaan dinamika kepegawaian, keorganisasian, dan kompetisi. Sebelumnya, kita mungkin berhasil dalam bisnis, karena memiliki keunggulan sebagai perusahaan muda, yakni : 1) lebih baik dalam memberi pelanggan apa yang mereka minta; 2) mampu memberikan respon secara lebih cepat; dan 3) beroperasi dengan biaya overhead yang rendah, sehingga mampu bersaing dalam harga.

11 Jan 2014

CEO Messages for Annual Meeting GMT 2014

Sepuluh tahun yang lalu, GMT tidak ada, sekarang ada…

 

Namun baru ada, tentu belum upaya yang maksimal. Ada adalah musuh dari kemungkinan menjadi yang terbaik. Kata ‘cukup dan sudah’ adalah musuh dari ikhtiar menjadi unggul.

 

Sebagaimana GMT tercipta dan tumbuh dari mimpi, saya tetap menganjurkan kita semua, keluarga besar GMT tetap bermimpi. Mimpi pertama adalah menghadirkan GMT. Mimpi kedua adalah bertahan agar GMT tetap hadir dalam segala pelayanannya 10 tahun terakhir ini. Dan saat inilah kiranya kita memulai mimpi yang ketiga, yakni menjadikan GMT mencapai manfaatnya yang lebih besar, dimana kita semua, anggota GMT secara pribadi dan bersama-sama sekaligus mencapai manfaatnya yang lebih besar pula.

12 Jan 2013

CEO Message for Annual Meeting GMT (January, 12th 2013)

Jika kita harus percaya ramalan, percayai saja bagian-bagian yang terbaiknya untuk kita. Properti merupakan bisnis yang baik, dan terus membaik. Pertumbuhan ekonomi dan bisnis Indonesia di tahun lalu berjalan baik, dan secara umum diprediksi akan terus meningkat di tahun depan. Tidak ada proses ekonomi dan bisnis yang tidak membutuhkan property yang mendukungnya. Semua orang butuh tempat, dan tempat butuh pemeliharaan. Dan perkembangan dunia properti yang baik ini, tentu merupakan peluang utama yang harus dimanfaatkan GMT, sebagai perusahaan yang telah mencanangkan dirinya sebagai The Property Services Gateway.

12 Jan 2012

CEO Messages for Annual Meeting GMT 2012

Setiap Property Manager adalah pemimpin. Menjadi seorang pemimpin haruslah dimulai dari dalam diri masing-masing pribadi GMT. Pada kesempatan ini, dalam perjumpaan setahun sekali “Annual Meeting GMT”, perlu kiranya saya sampaikan beberapa catatan utama tentang kepemimpinan yang dirangkumkan oleh rekan saya dari beberapa literatur. Saya yakin bahwa setiap pribadi-pribadi GMT memiliki panggilan untuk berjiwa kepemimpinan. Kepemimpinan adalah sebuah gagasan. Kepemimpinan besar adalah sebuah gagasan besar. Gagasan besar memerlukan gagasan-gagasan kecil yang membentuk kebesarannya. Dari sedemikian banyak gagasan tentang kepemimpinan besar, kita bisa meringkasnya menjadi enam wilayah keefektifan: vision, identity, belief/value, behaviour, capability, dan environment. Robert W Dilts, pengembang Neuro-Linguistic Programming (NLP) menyebutnya sebagai Neuro-Logical Levels, dimana semua problem yang sedang dan akan terjadi bisa diukur secara keseluruhan dengan memeriksa satu per satu wilayah-wilayah tersebut.

Visitors

  • Total Visitors: 257723